Senin, 04 Agustus 2008

“ RRI “ MADIUN FOKUS KEGIATAN STUDY LAPANGAN PONDOK PESANTREN SULAMUL HUDA PONOROGO

Madiun, 23 Maret 2008

Lembaga Penyiaran Publik “ RRI “ Madiun menjadi sasaran Study Lapangan Pondok Pesantren Sulamul Huda Ponorogo dalam memperdalam kajian tentang Kewira usahaan.

Sejumlah 30 orang siswa didampingi Guru pembimbing Drs. Mahfu Fauzi dan 2 orang pembimbing lainnya diterima Tatik Pudjiastuti, SE Kasubsi Pencitraan LPP RRI Madiun mewakili Kepala LPP RRI Stasiun Madiun, di studio C Lantai II RRI Madiun, Jum’at ( 23 Mei 2008 ).

Menurut Mahfu Fauzi dipilihnya LPP RRI Madiun menjadi obyek kajian siswanya dalam melakukan Study Lapangan kali ini, dikarenakan LPP RRI Madiun cukup kompetitif dibidang interprenership dan cukup mendapat simpati masyarakat. Terbukti cukup banyak perusahaan dan para pengiklan memasang promosi/iklan guna memperkenalkan maupun menawarkan produknya.

Dalam kunjungan /Study Lapangan, selama 2 jam di LPP RRI Madiun siswa Pondok Pesantren Sulamul Huda Ponorogo, mendapatkan penjelasan dari Tatik Pudjiastuti, SE yang didampingi Sunardji Kasubsi Pengembangan Usaha dan Drs. Suprianto Kasubsi Layanan Publik.

Kegiatan Usaha dibidang Siaran Radio maupun Usaha Non Siaran, Pemberdayaan asset dan Usaha baru. Hal ini pentingnya strategi pemasaran secara terus menerus dan berkesinambungan melalui promosi dan pemasaran produk produk siaran unggulan baik di PRO I maupun PRO II berupa iklan korporasi/Lintas Sektoral, iklan produk, ILM, Sponsor Program, Program Spesial dan iklan Barter, begitu juga pemberdayaan asset-asset RRI Madiun seperti alat musik, auditorium, tanah, lahan, ruangan, menara pemancar, juga peralatan audio/ studio dan jenset.

Dengan semaraknya iklan/promo produk/jasa yang disiarkan oleh RRI Madiun, menunjukkan LPP RRI Madiun cukup Exis dan mampu bersaing dengan Radio komunitas maupun Radio Komersial di Madiun.

Dalam kesempatan yang sama juga dibuka Dialog tanya jawab guna mengapresiasi kebutuhan dan keinginan masyarakt. Acara kunjungan diakhiri dengan pemberian Cindera Mata dari Pondok Pesantren Sulamul Huda Mahfu Fauzi kepada Tatik Pudjiastuti, SE mewakili Kepala RRI Stasiun Madiun

“ RRI “ Madiun kunci promosi pintu gerbang barat Jawa Timur.

Tatik Pudjiastuti

Tidak ada komentar: