Selasa, 05 Agustus 2008

BUPATI MADIUN PAMITAN KEPADA JAJARAN DINAS PENDIDIKAN KAB. MADIUN


Madiun, 21 Juli 2008

Mengakhiri masa jabatan Bupati Madiun, H. Djunaedi Mahendra, SH, M.Si, bersilaturahmi serta sekaligus pamitan dengan jajaran Dinas Pendidikan Kabupaten Madiun termasuk Dewan Pendidikan Kab. Madiun dan Darma Wanita Unit Dinas Pendidikan Kab. Madiun, Senin (21/7/2008) Di Aula Dindik Kab. Madiun.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Madiun, merasa berat berpamitan, karena selama 10 tahun mengemban amanat di Kabupaten Madiun tidak terlepas dari dukungan jajaran Dinas Pendidikan Kab. Madiun terutama para guru-guru, dengan segenap kemampuan dan pengetahuan serta rasa tanggung jawab dan pengabdian yang tinggi untuk mencerdaskan masyarakat Kab. Madiun, sehingga Kabupaten Madiun dapat meraih sukses baik ditingkat regional Jatim maupun di tingkat Nasional. Bersama masyarakat telah banyak keberhasilan yang dicapai, namun diakuinya juga tidak semua harapan masyarakat dan tokoh masyarakat dapat terpenuhi.

Lebih lanjut Bupati Madiun, mengucapkan terima kasih atas suksesnya Pilkada Kabupaten Madiun yang telah berjalan dengan baik, tertib, lancar, aman dan damai. Partisipasi dari para pemilih untuk Kabupaten Madiun adalah tertinggi di Jawa Timur atau sekitar 70 % lebih yang menggunakan hak pilihnya. Ini menandakan bahwa kesadaran masyarakat Kab. Madiun untuk proses berdemokrasi berjalan dengan baik. Semua ini tidak terlepas dari peran serta perangkat dan tokoh masyarakat serta masyarakat itu sendiri bersama dengan komponen masyarakat yang lain.

Junaedi juga menyampaikan permintaan maaf apabila ada kekhilafan dan kesalahan selama 10 tahun mengemban amanat memimpin Kabupaten Madiun mulai 1998 s.d 2008, baik yang disengaja maupun tidak disengaja.

Dalam kesan dan pesan dari perwakilan jajaran Dinas Pendidikan Kab. Madiun, Drs. Agus Purwanto, M.Pd, merasa bangga mempunya pimpinan yang telaten, sabar yang dapat ngemong masyarakat, sehingga Kab. Madiun berhasil dalam melakukan pembangunan disegala bidang dan menorehkan prestasi di tingkat Nasional maupun regional Jawa Timur, begitu juga dalam memperhatikan nasib guru melalui pengangkatan guru kontrak menjadi PNS

Semoga Tuhan selalu memberi kebahagian lahir batin. Demikian dikatakan Drs.Agus Purwanto, M.Pd, yang juga Kepala SMA Neg. Geger, Kabupaten Madiun.


Tatik Pudjiastuti

Tidak ada komentar: